Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cinta dalam hati



               Cinta dalam hati

Ketika sorot mata tertuju padanya
Lepas indah senyum bibirnya
Sapa manis keluar dari mulutnya
langkahan elok dari kakinya
kedipan indah mata sipitnya
membuat ku enggan berkedip melihatnya
                              tuhan……..
                                aku ingin tahu dan mengerti
                                Tentang sorot mata untuknya   
                                Tentang indah senyumnya
                                tentang sapaan lembut bibirnya
                                tentang elok langkahnya
                                kedipan mata sipitnya
                                membuat ku enggan berkedip melihatnya
tuhan…..
engkau tau tentang ini jiwa
Bahwa hatiku terpaut padanya
Bahwa rindu menggebu untuknya
Bahwa ku kagum melihatnya
Entah apa yang kurasa
mengaggumi ciptaan mu yang sempurna
                              tuhan………
                                Ajarkan aku menjaganya
                                meski ku tau tak mampu aku menyentuhnya
                                meski ku tau tak dapat aku memilikinya
                                Betapa indah ciptaan mu tuhan
Namun apa daya aku
raga ku,,hati ku,,jiwa ku
tak dapat memilikimu……

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar